Persiapan Tim Merah Putih Jelang Live Streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select Mola TV

Haji Idak 14.38
Inter Milan U-17 VS Garuda Select Mola TV
 
Dunia olahraga sepak bola di Indonesia mulai menunjukkan prestasinya. Ini ditandai dengan munculnya Garuda Select. Merupakan Tim Merah Putih yang selama beberapa bulan terakhir telah berlatih di luar negeri yaitu Inggris. Di bulan Januari 2020 ini, Garuda Select akan melakukan pelatihan di Italia dan telah memiliki 4 jadwal pertandingan.

Selama masa pelatihan di Inggris, tim Garuda Select telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Bahkan, Garuda Select berhasil mencetak kemenangan saat bertanding melawan klub Inggris. Kesuksesan ini kembali diwujudkan dengan hasil skor 3 - 0 saat bertanding melawan Torino pada hari Rabu, 8 Januari 2020 di Lascaris Field.

Keberhasilan dari tim Garuda Select ini tidak lepas dari tim pelatih yang telah bekerja keras memberikan materi dan pembinaan secara profesional. Diharapkan, dengan adanya pelatihan dan pengembangan dari berbagai aspek tersebut bisa meningkatkan performa tim Garuda Select sampai berhasil menjadi pemain berkualitas. Target utama yang ingin dicapai, kedepannya tim Garuda Select ini mampu menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh Timnas Indonesia.

Menjelang live streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select Mola TV yang akan berlangsung pada hari rabu, 22 Januari 2020 di Sunning Youth Development Center, segala hal telah dipersiapkan dengan matang oleh para pelatih. Salah satunya adalah dengan mengajak para pemain Garuda Select untuk menonton dan menganalisa video pertandingan Inter Milan U-17.

Melalui cara ini diharapkan kesuksesan saat melawan tim Torino U-17 bisa terulang kembali ketika bertanding melawan tim Inter Milan u-17. Selama menjalani serangkaian pelatihan, strategi yang membawa keberhasilan di minggu pertama Januari tersebut terus ditingkatkan oleh tim pelatih yang digawangi oleh Des Walker dan Dennis Wise.

Diantaranya adalah memperkuat pertahanan penjaga gawang Garuda Select dengan berbagai metode di bawah pelatihan Cartago Alessandro. Merupakan pelatih ternama dengan segudang pengalaman. Ketiga kiper Garuda Select akan diuji kecepatan reaksinya dengan salah satu caranya menggunakan dua bola dengan warna yang berbeda.

Para kiper yang anggotanya terdiri dari Erlangga Setyo, Yogi Hermawan, dan Risky Sudirman  dituntut untuk mampu menghalau atau menangkap bola-bola tersebut sesuai instruksi dari pelatih kiper tim senior FC Como ini.

Dengan cara ini Alessandro ingin reaksi para kiper tersebut bisa meningkat secara signifikan. Selain itu, Alessandro mengharapkan clean sheet yang terjadi saat pertandingan Torino menjadi hal positif yang harus dipertahankan selama laga di Italia berlangsung sebelum nantinya kembali ke Inggris.

Semua pecinta sepak bola bisa menyaksikan acara live streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select Mola TV yang akan ditayangkan pada hari rabu tanggal 22 Januari 2020. Dukungan terhadap tim Garuda Select bisa menjadi penyemangat para pemain agar berlaga dengan segenap kemampuannya demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar